Monday, September 11, 2017

Garnier BB Cream Miracle Skin Perfector – Krim Wajib Untuk Para Cewek

Banyak sekali cowok yang mengaku tidak bisa hidup tanpa BB Cream. Salah satunya adalah personal boyband Shinee, Key yang harus bilang bahwa BB Cream sudah seperti uang baginya. Ya, ia harus membawa BB Cream kemanapun ia pergi. Nah, bagaimana dengan para cewek? Salah satu BB Cream yang lagi hits saat ini adalah Garnier BB cream miracle skin perfector.

Dulu, kemanapun anda pergi mungkin hanya bisa menggunakan foundation untuk membuat makeup anda tampak sempurna. Ya, jauh sebelum ada BB Cream. Namun, foundation yang memiliki covering lebih berat membuat anda merasa tidak mungkin menggunakannya setiap hari. Menggunakan foundation untuk acara santai dan tampil casual juga terkesan berlebihan. Sebab, pengguna foundation pasti tampil dengan muka yang tampak tebal. Apalagi, kalau digunakan cukup lama, pasti wajah tampak seperti cakey. 


Belum lagi nanti pas tertawa lebar, muka seperti terkena cuaca panas, retak-retak. Parahnya lagi, foundation bukan hal yang harus digunakan setiap hari. Pasalnya, foundation malah sering membuat pori-pori wajah tertutup. Itulah mengapa kulit bisa menjadi tambah rusak dan bahkan berjerawat. Beberapa orang mengaku wajahnya bisa gatal-gatal setelah pakai foundation cukup lama.


BB Cream Dan Seabrek Manfaatnya

BB Cream sekarang menjadi pilihan baru untuk menggantikan foundation. Ada banyak kelebihan yang ditawarkan sehingga banyak yang beralih menggunakan BB Cream. Misalnya saja, covering BB Cream tidak setebal foundation, sehingga memberikan hasil yang lebih natural, cocok untuk anda yang ingin tampil casual. Selain itu, BB Cream berguna untuk melembabkan kulit wajah, membuat kulit lebih cerah, menghilangkan bekas jerawat, menyamarkan noda wajah, serta melindungi kulit wajah dari sinar matahari. Manfaat lainnya dari BB Cream adalah membuat warna kulit tampak rata. Namun, BB Cream bukan dibuat untuk tidur. BB Cream bukanlah krim malam.


Kenapa Harus Punya Garnier BB Cream Miracle Skin Perfector

Walaupun bukan termasuk produk baru dari Garnier, Garnier BB cream miracle skin perfector dibintangi oleh Pevita Pearce. Selain membuat wajah tampak glowing tapi natural, wajah juga tidak tampak seperti kilang minyak. Hal ini disebabkan, BB Cream Miracle Skin Perfector dari Garnier memiliki unsur matte. Kemudian, harganya juga terbilang terjangkau dengan kisaran 23.300 rupiah saja. Mencarinya pun tidak sulit. Anda bisa menemukan dimanapun, termasuk di minimarket.
Walaupun isisnya tidak sebesar BB Cream lainnya, Garnier ini dibuat dengan kemasan 18 ml. Biasanya, krim merk lain tersedia dengan kemasan dua kali lipat besarnya, namun produk Garnier ini masih tergolong murah.
BB Cream ini nggak begitu encer, masih lebih kental dibandingkan BB Cream merk lainnya. Walaupun lebih padat, tidak membuat wajah tampak tebal. Untuk menggunakan BB Cream ini, anda tidak memiliki berbagai pilihan varian untuk jenis kulit anda. Menarik sih, sebab krim ini hanya ada satu jenis dan bisa digunakan oleh berbagai warna kulit.
Aroma BB Cream dari Garnier ini juga sangat segar dengan aroma lemon. Memang, hampir semua produk Garnier mengandalkan ekstrak lemon. Sebab, pure lemon essence yang ada di berbagai produk kecantikan terbukti secara ampuh mencerahkan kulit dan membantu proses regenerasi kulit lebih cepat.
Dengan tekstur yang kental, sebaiknya anda tidak perlu menggunakannya banyak-banyak. Ambil sedikit, kemudian oleskan. Kalau ingin tampak lebih flawless, sebaiknya anda menggunakan concealer. Sama seperti Michele Phan yang sering menggunakan concealer setelah menerapkan BB Cream.
Hasilnya memang lebih matte menggunakan BB Cream dari Garnier, jadi bukan glossy. Sehingga, sangat disarankan untuk para cewek yang memiliki wajah berminyak. Menggunakan krim ini juga membuat anda tidak perlu pakai bedak lagi, tampak natural dan tidak mengubah warna dasar kulit. Kecuali, jika anda punya wajah yang benar-benar berminyak dan ingin pakai eyeliner atau lainnya, anda bisa menggunakan bedak tabur sedikit-sedikit.


Garnier BB Cream Miracle Skin Perfector Review

Harganya yang murah, wanginya yang segar, teksturnya yang tidak begitu encer, covering yang cantik, penggunaan yang tidak mengubah warna kulit, membuat kulit tampak matte dan tidak minyakan adalah beberapa hal mengapa anda harus membeli Garnier BB Cream Miracle Skin Perfector.

Akan tetapi, kalau sudah dipakai hingga malam, wajah malah tampak berminyak. Sama seperti BB Cream lainnya. Kemudian, krim ini masih memiliki SPF 21, sehingga masih kalah dengan SPF BB Cream lainnya yang sudah 30 ke atas.

Nah, tinggal anda yang menentukan. Karena hanya andalah yang tahu mana yang terbaik untuk wajah anda.




No comments:

Post a Comment